Bagaimana Cara Memilih VPN Sempurna?



Apakah anda menggunakan VPN atau tidak, Anda mungkin pernah mendengarnya. VPN adalah singkatan dari virtual private network, dan mereka adalah alat yang berharga dengan banyak kegunaan yang berbeda.

Baik Anda menggunakan VPN untuk mengakses konten spesifik lokasi, atau untuk melindungi privasi Anda di internet . Ada banyak VPN yang dapat dipilih.

VPN Terbaik untuk Privasi
Saat menggunakan VPN tentu lebih "pribadi" daripada tidak menggunakan nya, mereka tidak akan sempurna. Satu tes menemukan bahwa mayoritas VPN benar-benar membuat Anda rentan untuk membocorkan alamat IP Anda. Ini adalah ancaman utama terhadap privasi Anda dan menghilangkan tujuan penggunaan VPN di tempat pertama.

Kembalikan Privasi melakukan tes dan menentukan VPN mana yang melakukan pekerjaan terbaik untuk melindungi pengguna "terhadap kebocoran di semua jenis skenario termasuk, rekoneksi, interupsi jaringan, dan VPN crash." VPN yang melakukan yang terbaik adalah Privasi Sempurna dan ExpressVPN.

Gunakan VPN untuk Keamanan
Menentukan VPN mana yang menawarkan keamanan terbaik bukanlah tugas yang mudah. VPN mengirim data Anda melalui "tunnel" terenkripsi, jadi ukuran enkripsi mereka penting. Jika Anda khawatir dengan keamanan data Anda di web, VPN dapat mempersulit seseorang untuk mengakses data Anda dan benar-benar menentukan identitas Anda.

Jika Anda menemukan diri Anda menggunakan jaringan Wi-Fi publik secara teratur, menggunakan VPN adalah ide yang bagus. Karena Anda tidak tahu siapa yang memantau lalu lintas di jaringan publik, Anda mungkin ingin menggunakan VPN untuk membantu menjaga penjelajahan anonim Anda.

Gunakan VPN Untuk Memotong Filter Web
Jika Anda mencoba untuk berkeliling memblokir konten web di kantor atau sekolah, VPN dapat membantu dengan mengarahkan koneksi jaringan Anda melalui lokasi lain. VPN dapat membantu Anda mengakses situs web yang diblokir, seperti Facebook atau YouTube, saat berada di jaringan sekolah Anda.

VPN Dapat Menghemat Uang Anda
Karena Amazon dan situs web e-niaga lainnya melacak lokasi Anda, mereka dapat menentukan dari lokasi Anda lebih banyak informasi tentang Anda. Jika mereka memutuskan bahwa Anda bersedia membayar lebih, mereka pasti akan melakukannya.

VPN membantu menjaga identitas Anda disembunyikan dari situs web ini, sehingga mereka tidak akan menaikkan harga untuk Anda secara khusus.

VPN Paling Populer di Internet
Sebelum memutuskan VPN, penting untuk melakukan penelitian. Meskipun kami tidak menyarankan penggunaan VPN gratis, putuskan apa yang Anda bayarkan, bagaimana Anda berencana menggunakannya, dan apa yang Anda perlukan.

Kami telah mendengar hal-hal bagus tentang VPN ini:

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: