GoPro Seri Ini Laris Manis di Pasaran


Produsen kamera aksi, GoPro, mengumumkan telah berhasil menjual 30 juta kamera seri Hero. Hal itu diumumkan CEO GoPro Nicholas Woodman dalam pernyataan resmi perusahaan.
"Prestasi penjualan ini menunjukkan apresiasi konsumen terhadap GoPro," kata Woodman, seperti dikutip dari Digital Trends.
Sejak diluncurkan 2009, seri Hero menjadi produk terpopuler dalam kategori kamera aksi selama 17 kuartal berturut-turut. Seri tersebut biasa dijual di toko-toko perlengkapan selancar.
"Terima kasih banyak dari kami kepada pelanggan kami di seluruh dunia. Kami sangat bersemangat membantu orang berbagi kehidupan mereka dengan cara yang menarik,” lanjutnya.
Dari semua seri Hero yang pernah dirilis, Kamera GoPro Hero 5 Black menjadi yang terlaris. Kamera tersebut berhasil terjual sebanyak 4 juta unit.
Prestasi tersebut merupakan kabar baik bagi GoPro yang belum lama melakukan restrukturisasi. Dalam proses tersebut, GoPro melakukan pengurangan karyawan dan menghapus divisi hiburan.
GoPro juga sudah meninggalkan pasar drone setelah gagal mencetak untung. Perusahaan yang berbasis di San Mateo itu mengatakan akan berfokus kembali ke bisnis intinya.
Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: